29 Sept 2013

Tetap Menantimu - NOMAD

NOMAD - Tetap Menantimu
Tajuk Lagu/ Song Title: Tetap Menantimu
Artis/ Artist: NOMAD
Album/ Info: Single 2013 / ℗ Indigital Sdn Bhd

Video Muzik/ Music Video: Tetap Menantimu - NOMAD
Youtube (Official MV)

Lirik Lagu/ Lyrics: Tetap Menantimu - NOMAD
Aku menyedari telah jatuh cinta
Tapi aku tak bisa mengungkapkan
Terasa bahagiaku mencintaimu
Walaupun kau belum mencintaiku

Aku di sini kan selalu menunggu
Yang selalu ada di setiap waktumu
Selalu menanti jawapanmu
Untuk cinta yang terakhir

Semakin ku bisa untuk menyayangi
Semakin ku bisa untuk mengerti
Dari semua hidupmu yang penuh duka
Kan ku hapus semua menjadi indah

Aku di sini kan selalu menunggu
Yang selalu ada di setiap waktumu
Selalu menanti jawapanmu
Untuk cintamu

Tak akan pernah hilang rasaku
Cinta yang membawa dalam hatiku
Bagai mata yang tak terpejam
Aku tetap menantimu
Aku tetap menantimu
Aku kan tetap menantimu

Nada Pemanggil/ Ringback Tone: Tetap Menantimu - NOMAD
MAXIS : *131*309753# press send/call
DIGI : CT0404529 send to 2000
CELCOM : *888*185220# press send/call
U MOBILE : CT454575 send to 28118

Muat Turun MP3/ MP3 Download: Tetap Menantimu - NOMAD
iTunes
Jobdirumah Review
Jobdirumah Review