24 Oct 2013

Dia - Maliq & d'Essentials

Dia - Maliq & d'Essentials
Tajuk Lagu/ Song Title: Dia
Artis/ Artist: Maliq & d'Essentials
Album/ Info: ℗ 2008 PT Warner Music Indonesia

Video Muzik/ Music Video: Dia - Maliq & d'Essentials
Youtube

Lirik Lagu/ Lyrics: Dia - Maliq & d'Essentials
Temukan apa arti di balik cerita
Hati ini terasa berbunga bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti di balik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana jadi nyata
Begitu indahnya

Dia.. seperti apa yang selalu aku nantikan
Aku inginkan
Dia.. oo.. melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna

Tanpa buat kata tercuri hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Tersa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

Dia.. seperti apa yang selalu aku nantikan
Aku inginkan
Oh Dia.. (dia dia) melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna

Dia.. seperti apa yang selalu aku nantikan (ku nantikan)
Aku inginkan (ku inginkan)
Oh Dia.. melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna

Dia bukakan pintu hatiku
Yang lama tak bisa percayakan cinta
Hingga dia di sini memberi cintaku harapan

Dia.. (dia dia) seperti apa yang selalu aku nantikan
Aku inginkan (ku inginkan)
Oh Dia.. melihatku apa adanya (oo oo..)
Seakan ku sempurna

Dia.. (lalalalala) seperti apa yang selalu ku nantikan
Aku inginkan
O o o dia dia.. (lalalalala) melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna (hey yeah)

Give me your love
Give me your love now
So come and love me
Come and love me
Give me your love
Give me your love now
So come and love me
Come and love me
Give me your love
Give me your love now
So come and love me
Come and love me
Give me your love
Give me your love now
So come and love me
Come and love me

Muat Turun MP4/ MP4 Download: Dia - Maliq & d'Essentials (Live)
iTunes
Jobdirumah Review
Jobdirumah Review